Land of Chaos Online

Land Of Chaos Online atau LoCo adalah Action RPG Online dimana para GAMER dituntut untuk dapat bermain ke level berikutnya. Game ini merupakan gabungan antara real time tactics dan action role playing. Untuk menjadikan LoCo sebuah permainan game yang menarik dan menegangkan, dibutuhkan kepintaran dalam strategi, kecepatan dalam mengambil keputusan dan  kontrol yang akurat.

Land of Chaos Online Screenshoot
Kombinasi permainan aksi dan strategi, fitur grafis high-end, banyak karakter dapat dimainkan dengan keterampilan yang unik dan kepribadian, serta pertempuran yang cepat antar pemain merupakan gambaran tentang Land of Chaos Online. Seperti kebanyakan games yang serupa, player harus melawan minion untuk bisa mencapai tower, menghancurkan kamp-kamp musuh untuk membersihkankanya dari peta. Bisa juga mengambil tim lain untuk membentuk sebuah guild. Land Of Chaos Online kombinasi unik dari permainan aksi cepat dan elemen permainan strategi yang dijamin untuk memberikan pengalaman dan sensasi baru dalam bermain game online kepada gamer di seluruh dunia,  baik dalam game action maupun dalam strategi permainan.

Land of  Chaos Online LoCo
Dalam Land of Chaos Online gamer dapat memilih karakter atau hero sebanyak tiga hero dengan berbagai karakter yang berbeda dan bergabung, baik Forces of Nature atau Army of Purgatorium dalam pertemperuan. Pilih skill hero, buat keputusan-keputusan taktik yang cepat,  hancurkan titik-titik strategis dan lenyapkan musuh dari peta.

Berbagai peta yang berbeda dan mode permainan serta beberapa tingkat kesulitan memungkinkan gamer untuk membuat experience sendiri. Untuk memainkan permainan dengan tim strategi, pertempuran pemain tim bisa berjumlah delapan, sepuluh atau lebih untuk ambil bagian dalam  dalam permainan strategi ini. Untuk memulai, pilih salah satu peta PvP dan mode di mana gamer dapat bermain sendiri atau membuat pertempuran epik dengan beberapa pemain pada waktu yang sama.

Mau main, visit aja Land of Chaos Online, download dan buat account.