Glory of Fellowland

Karena penasaran sama iklan sebuah banner yang bunyinya kayak gini nih "Glory Of Fellowland" Free Online Mendieval Strategy Game, Play Now. Setelah di klik langsung nyasar deh sama official websitenya gloryoffellowland.com. Karena penasaran tadi akhirnya main juga pake account fb biar gampang. Gamenya, secara grafik sih OK, ya udah baca aja nih biar ngak penasaran.

Glory Of Fellowland (GoF) adalah sebuah free games online berbasis multiplayer fantasi-browser & permainan strategi yang mengambil setingan waktu sekitar abad pertengahan. Sebagai pemain, tujuan Anda adalah untuk membangun kerajaan yang mulia dari sebuah desa kecil. Kita bisa langsung memainkannya melalui browser tanpa perlu menginstall aplikasi client

glory of Fellowland-image-search
Glory of Fellowland Screenshot

Aturan main dalam games Glory of Fellowland sebenarnya kagak jauh beda sama Age of Empire atau Empire Earth yang tekenal itu, tapi bedanya ini tidak real time. Kita diharuskan membangun dan membuat unit disesuaikan dengan resource yang kita punyai, membangun desa baru untuk memperluas wilayah kita, berperang, diplomasi, dsb. Sebelum kita bisa membangun sebuah bangunan kita juga harus mempelajari science dulu seperti kaya di game empire earth.

Buat kalian yang sering mapia war, game ini hampir sama, makin naik level, makin lama nunggu selesai unit & bangunannya, bisa dalam itungan menit, jam, hari bahkan bisa mingguan. Tapi bisa juga dipercepat dengan item-item khusus seperti dengan menggunakan diamont. Bisa bikin GUILD juga lho, penasaran langsung aja bikin account atau pake account fb kamu di official websitenya gloryoffellowland.com.

Comments