Cara Main Glory of Fellowland

Waktu pertama kali Aku main Glory of fellowland lumayan rada-rada bingung juga gimana nih cara mainnya, maklum namanya juga nyoba akibat rasa penasaran. Mainnya masih asal bangun aja kagak pake strategi, itu di Realm in3-Divided World. Dari asalnya nyoba dipikir-pikir lumayan asik juga walaupun Aku sendiri nggak tahu kapan beresnya, paling berhenti kalau udah bosen. Buat kamu yang mau nyoba main Glory of Fellowland Aku kasih dikit bocoran, ya walau sebenarnya nggak perlu sih toh ada petunjuknya, tapi pake bahasa bule.

Main Glory of Fellowland nggak susah kok, setelah kita masuk dalam permainan pertama kali kita akan diberi QUESTS atau Basic Quests. QUESTS adalah permintaan untuk mencapai tujuan tertentu dalam permainan. QUESTS ini bisa ditolak atau diterima, baca dengan seksama perintahnya. Beberapa QUESTS memiliki tujuan tunggal, sedangkan yang lain mungkin menjadi bagian dari rangkaian QUESTS dimana QUESTS baru akan tersedia saat kamu menyelesaikan yang sebelumnya. Ada QUESTS lebih pada tahap awal permainan, di mana mereka bertindak sebagai semacam tutorial, dan yang paling penting kamu akan diberikan hadiah saat kamu menyelesaikannya. Jika kamu tidak menerima atau menolak sebuah QUESTS, kamu akan diminta lagi jika keadaan memungkinkan. kamu akan diminta untuk quests berbeda selama bermain. Penghargaan untuk QUESTS dapat berupa resource, item atau amulet.

glory of fellowland games
Quests Games Glory of Fellowland
Intinya main Game Glory of Fellowland itu memerlukan strategi yang jitu untuk membangun keseimbangan antara resource yang tersedia dengan teknologi, bisa-bisa nantinya mentok kehabisan resource, atau sebaliknya resource banyak tapi teknologinya belum dipelajari. Terus nggak perlu takut diserang sama suku lain karena kita bisa menggunakan item Peace Flag, sehingga kita ngak bakalan diserang atau menyerang, kecuali kalau kamu memang punya nyali, langsung aja bangun militer terus serang tuh TRIBE lain, apalagi kalau tuh TRIBE anggota sebuah GUILD, wah mantap tuh.....

Comments